Pemberitahuan Penting


http

Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan kepada kita segala karunia yang masih kita rasakan sampai saat ini, baik berupa kebaikan agama maupun dunia. Semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada Nabi besar kita, Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, yang telah menerangi dunia dengan risalah islam yang penuh dengan kasih sayang, serta kepada keluarganya, para sahabatnya, dan siapa saja yang mau mengikutinya dengan baik sampai hari kemudian kelak. Kemudian daripada itu:

Disini kami selaku pemilik blog ingin memberitahukan kepada para pengunjung blog yang budiman, bahwa kami sudah mempunyai situs/blog resmi yang lebih nyaman dengan nama Al-Maidani.Net sehingga kedepannya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila kami tidak lagi mengupdate tulisan-tulisan disini. Bagi para pengunjung blog dipersilakan untuk mengunjungi situ/blog kami yang baru bila ingin mengetahui update tulisan-tulisan kami yang terkini. Di samping itu, semua tulisan dan komentar yang ada di blog ini sudah kami pindahkan ke sana, sehingga dapat memudahkan para pengunjung sekalian.

Hal ini kami lakukan karena ada beberapa hal yang cukup mengganggu di blog ini. Diantaranya, perihal yang disaksikan oleh sebagian pengunjung blog mengenai keberadaan gambar-gambar iklan produk yang sangat tidak layak. Bahkan sebagiannya menampilakn gambar wanita yang sangat mempertontonkan auratnya. Maka kami sekaligus dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan tersebut.

Karena memang blog ini masih dalam versi yang gratisan sehingga tidak bisa menolak iklan-iklan yang datang dari pihak wordpress.com. Dan biasanya hal itu terjadi bila blog tertentu telah banyak dikunjungi dalam jumlah besar. Kami berharap semoga dengan keberadaan situs/blog kami yang baru hal-hal seperti itu tidak terjadi. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Bagi yang mau mengunjungi situs/blog kami yang baru silakan mengunjungi link berikut:

Almaidani.net

Terima kasih atas segenap perhatiannya, semoga Allah membalas kebaikan anda dengan sebaik-baiknya. Wabillahit taufiq.

{Abu Muhammad Abdul Mu’thi Al Maidani}

Satu Tanggapan

  1. Selamat atas rumah barunya deh… Tapi yang ini kalau bisa jangan dihapus, ya….

Tinggalkan komentar

SUNNAH.OR.ID

Islam Kita Al Quran, As Sunnah, Atas Pemahaman Salaful Ummah

Toko Ayub

Islam Kita Al Quran, As Sunnah, Atas Pemahaman Salaful Ummah

Dzulqarnain.net

Website Resmi Dzulqarnain Muhammad Sunusi

Al-Madinah Pekanbaru

Selamatkan Generasi Islam dengan Tarbiyah Islamiyah